Assalamu'alaikum wr. wb " Kami Pengurus mengajak kepada bapak/ibu/saudara donatur/pembaca blogpanti yang ingin berinvestasi akhirat utk pembebasan tanah panti permeter : 250.000.yang masih kurang 35 juta.jika berminat hbg bendahara Hj,sri Murtini :081328838320/0274 773720/774230/langsung transfer ke no.rekening panti BRI cab.wates no.0152.01.003706-50-5 Cq H.Anwarudin. semoga menjadi sebab-sebab kemudahan dan khusnulkhotimah

Sabtu, 29 Januari 2011

BERHASIL MENUNAIKAN IBADAH HAJI SESUDAH MINTA DOA ANAK-ANAK YATIM

BERHASIL MENUNAIKAN IBADAH HAJI SESUDAH MINTA DOA ANAK-ANAK YATIM
oleh Pecinta Anak Yatim
Syahrani Akbari Sadrie, seorang hamba Allah yang tinggal di Ciledug, Tangerang.
Ani, begitu ia biasa dipanggil; dan suaminya, Adam Bachtiar menikah pada tahun 1990. Kehidupan rumah tangga mereka pasca pernikahan biasa-biasa saja, kalau tidak dikatakan sangat sederhana. Begitu pula dengan karier mereka sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Mereka merasakan kehidupan mereka berubah, baik secara karier maupun ekonomi, sesudah mereka sering menyantuni anak-anak yatim. Pada tahun 1998 tatkala sedang diadakan pengajian di rumahnya, guru ngaji Ani membawa anak-anak yatim ke rumah mereka. Setelah pengajian selesai, Ani memberikan uang kepada anak-anak yatim tersebut.

Sesudah anak-anak yatim pulang bersama dengan guru ngaji mereka, tiba-tiba di hati Ani timbul perasaan yang sungguh tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Perasaan yang begitu indah dan kebahagiaan yang amat sangat begitu lembut menyisir setiap ruang di hati mereka. Sejak peristiwa itulah Ani makin rajin membantu dan menyantuni anak-anak yatim setiap bulannya.

Dari hari ke hari kehidupan ekonomi Ani dan keluarga makin membaik. Segala cita-cita dan keinginan yang mereka impikan diberikan kemudahan oleh Allah dan jalan untuk mendapatkannya. Semua itu ia rasakan karena doa yang dipanjatkan oleh anak-anak yatim kepada mereka.

Sungguh Ani tidak pernah menyangka kalau suatu hari kelak ia akan mendapatkan panggilan untuk mengunjungi Baitullah dan mendapatkan kemuliaan untuk berziarah ke rumah-Nya yang suci dan menziarahi makam nabi-Nya yang mulia Muhammad (saw).

Peristiwa itu bermula ketika suatu hari, sesudah menyantuni anak-anak yatim, Ani pernah nyeletuk dengan nada sedikit bercanda, ia minta didoakan oleh anak-anak yatim agar ia bisa berangkat haji. Kala itu ia berkata, “Doain ibu ya, semoga ibu bisa menunaikan ibadah haji tahun ini,” ucapnya sambil tersenyum.

Ani tersenyum bukan karena dia tidak serius meminta didoakan. Ia tersenyum karena dia sama sekali belum mempersiapkan uang atau tabungan untuk keberangkatannya dan suaminya.

Namun, tidak ada yang sulit apabila Allah menghendaki. Sebulan kemudian sesudah ia meminta doa anak-anak yatim itu, ia dan suaminya merasakan Allah mempermudah rezeki mereka. Tepat pada waktu bulan haji tiba, uang untuk menunaikan ibadah haji sudah siap. Ani sama sekali tidak menyangka kalau ia akan bisa menunaikan ibadah haji di tahun itu. Ketika sedang menunggu keberangkatan, dia teringat kata-katanya di depan anak-anak yatim dahulu, tatkala ia meminta doa kepada mereka.

by: Keajaiban Menyantuni Anak Yatim oleh Mujahidin N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar